Mengapa seorang CEO harus blogging?

Sekarang Jamannya Blogging bo. Peracaya atau nggak, pertumbuhan pengguna blog dalam internet di dunia meningkat sangat pesat. Segala hal bisa dilakukan lewat internet. mulai dari nyari kutu, nyari teman,sampe nyari kaos kaki merek luar negeri. yup, semuanya bisa dilakukan lewat internet. Itulah mengapa sekarang banyak perusahaan dan instansi harus berusaha meningkatkan pemasarannya melalui internet. Sebab lahan pasar di internet luas bro. Seluruh dunia. Bayangkan! Lalu bagaimana Taktik Pemasaran Gerilya dengan taktik Blogging melalui media Blog? Di era yang modern seperti sekarang ini, yang mana segala berita dan informasi dapat diakses secara bebas kapan sajadan dimana saja, persaingan di dunia bisnis menjadi semakin ketat. Maka tak salah bila dikatakan " yang menguasai pasar adalah siapa yang menguasai informasi" atau " yang berhak menguasai dunia adalah siapa yang menguasai informasi" Maka tak heran jaman sekarang orang berani membayar mahal untuk mendapatkan sebuah informasi. Dalam sebuah persaingan senit yang menentukan hidup-matinya sebuah perusahaan, maka sudah saatnya CEO dan para manajer untuk turun ke "lapangan, blogging, berselancar membantu mendekatkan diri dengan konsumen, publik, fans, juga bahkan para pesaing mereka.

1 Komentar

  1. untung saya udah punya blog...walo belom jd CEO *gak tau kapan jadi CEOnya* :P
    btw...thx dah mampir blog saya yah

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama